Social Icons

Pages

Minggu, 02 Februari 2014

Trik Bercinta Bagi si Dada Kecil

Lina sebenarnya amat menikmati pernikahan dengan Irwan yang kini menginjak tahun ke tujuh. Namun ada satu hal yang merisaukan pikirannya, soal ukuran dadanya. Berulangkali sang suami meyakinkannya bahwa ukuran bukan masalah, karena meskipun mungil, payudara Lina masih kencang.

Saking tidak pede-nya dengan ukuran payudaranya yang mungil, setiap acara bercinta, Lina selalu mematikan lampu, hingga ruangan menjadi gelap gulita. Irwan sebenarnya tak suka bercinta dalam gelap. Namun demi menjaga perasaan sang istri, Irwan menuruti kemauan Lina.

Padahal kalau tahu triknya, Lina tak perlu, lho, repot-repot mematikan lampu saat acara bercinta.

Bagi perempuan yang kebetulan memiliki dada tidak semontok Dolly Parton, ada kok cara menyembunyikan ukuran dada yang kecil selama bercinta dengan suami.

Caranya? Ambil posisi yang membiarkan payudara menggantung sehingga tampak lebih besar dari ukuran sebenarnya. Posisi yang tepat adalah woman on top atau doggie style. Jangan lakukan posisi missionary atau perempuan di bawah, dada Anda nanti malah akan terlihat setipis papan. Jika Anda kreatif, bisa sedikit nakal dengan mengenakan lingerie yang tembus pandang. Dijamin suami akan tergoda, tanpa sempat berpikir berapa besar ukuran di dalamnya.

Atau coba resep ini: Saat Anda di atas, usahakan kedua lengan menekan payudara Anda, sehingga kesannya tampak penuh di mata suami. Tapi, pasangan sebenarnya juga tak terganggu dengan ukuran itu sepanjang Anda berdua menikmati keintiman sepenuh jiwa lho...




sumber : hanyawanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar