Social Icons

Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Obama menahan ibu hamil yang hampir pingsan

22 Okt 2013

Obama pidato kelamaan, ibu hamil hampir pingsan
Obama menahan ibu hamil ketika pidato. ©Daily Mail
 

  Presiden Amerika Serikat, Barack Hussein Obama , hari ini menahan seorang ibu hamil yang hampir pingsan ketika mendengarkan dia berpidato soal jaminan kesihatan di Taman Mawar Rumah Putih.

"Itulah akibatnya kalau saya pidato terlalu lama," kata Obama bercanda, seperti dilansir surat khabar the daily Mail, Selasa (22/10).

Karmel Allison, nama ibu hamil itu sedang berdiri   di belakang Obama ketika mendengarkan pidato. Dia merupakan perwakilan dari Asosiasi Pengidap Diabetes Amerika.

Setelah berpidato selama 25 minit lebih wajah Allison tampak pucat dan tubuhnya mulai limbung. Dia hampir saja tidak sedarkan diri ketika Obama menyedari apa yang terjadi di belakangnya.

"Saya pegangi anda. Anda tidak apa-apa," kata Obama ketika menahan Allison dari pingsan.

Allison kemudian segera dibawa oleh petugas perubatan untuk mendapat  rawatan.

"Saya sudah hamil 20 minggu ketika ini dan pagi itu saya kurang minum kerana takut akan sering ke tandas di tengah pidato," kata Allison ketika  diwawancara via telepon. "Sinar matahari membuat saya kepanasan dan kepala saya mulai pening."

Dia mengatakan merasa tersanjung diundang ke Rumah Putih mewakili organisasinya.

Berikut video ketika  Obama menolong Allison di tengah pidatonya.
Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar