Social Icons

Pages

Jumat, 22 November 2013

Percaya Anda Bisa Berhasil Maka Anda Akan Betul Betul Berhasil

Sukses berarti banyak hal-hal yang mengagumkan dan positif, sukses berarti kesejahteraan pribadi : rumah mewah, liburan, perjalanan, barang barang baru, keamanan di bidang keuangan, memberi kesempatan-kesempatan untuk maju yang maximum kepada anak-anak anda.
Sukses berarti memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani, baik dalam bisnis, maupun kehidupan sosial. Sukses berarti : kebebasan,. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan (frustasi), dan kegagalan. Sukses berarti : selfrespect (merasa terhormat), terus-menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dari kehidupan, berhasil berbuat lebih banyak bagi mereka yang menjadi tanggungan anda.
Sukses berarti menang.
Sukses--prestasi, mencapai tujuan anda, adalah tujuan hidup ini. Setiap manusia menghasratkan sukses. Setiap orang menginginkan yang sebaik-baiknya dari kehidupan ini. Tak ada manusia bisa mendapat kenikmatan dari hidup yang merangkak rangkak, kehidupan setengah setengah. Tak ada orang yang ingin merasa dia itu termasuk kelas dua, dan merasa bahwa ia terpaksa hidup sedemikian itu..

Salah satu kearifan yang bisa membangun sukses terdapat dalam Kitab Suci, yakni bahwa kepercayaan bisa memindahkan gunung.
Percayalah, percayalah  sungguh sungguh, bahwa anda bisa "memindahkan gunung", maka anda akan mampu berbuat demikian. Tak banyak orang yang mempunyai cukup kepercayaan untuk berbuat demikian. Maka tentunya tak banyak yang melakukannya..

Tentulah ada orang yang berkata : "adalah omong kosong kita bisa memindahkan gunung, semata-mata dengan mengatakan : "Hak gunung pindahlah"! Itu tak mungkin."

Orang yang berkata demikian mencampur-baurkan "kepercayaan" dengan "wishful thinking". Dan memang benar, anda tak bisa memindahkan gunung, semata-mata dengan mengharapkannya belaka. Anda tak bisa menjadi pemimpin. Anda tak bisa mempunyai rumah besar dengan mengharapkannya. Akan tetapi kita bisa "memindahkan gunung" dengan kepercayaan yang kuat. Anda bisa mendapatkan kesuksesan dengan percaya bahwa anda bisa mendapatkan sukses dengan percaya bahwa anda akan berhasil mendapatkannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar